Press "Enter" to skip to content

Terkini Zdravko Kuzmanović Ungkap Alasan Gabung Inter

Gelandang anyar Inter Milan, Zdravko Kuzmanovic, membeberkan alasannya bergabung dengan skuad La Beneamata. Selain itu, dirinya juga menjelaskan perbedaan kultur sepak bola Jerman dan Italia.

“Di Jerman, para pemain lebih ditekankan pada pendekatan fisik dan mengurangi pendekatan teknik dan taktik,” ucap Kuzmanovic kepada Inter Channel .

“Bersama Fiorentina saya banyak berkembang dari segi taktik, kemudian di Stuttgart saya banyak menambah kekuatan otot. Dan ketika ini bersama Inter saya akan tetap berevolusi,” tambah pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Italia memang menjadi sebuah kawasan yang tidak sanggup dilupakan bagi pemain berusia 25 tahun ini. Kuzmanovic mengaku sangat cocok dengan gaya hidup di negeri Pizza tersebut.

“Aku sudah pernah mencicipi hidup di Swiss  dan Jerman, tetapi sesudah saya meninggalkan Italia, diriku merasa rindu. Keputusan untuk kembali ke Italia lebih dikarenakan saya sangat nyaman dengan gaya hidup disini,” tutupnya.

Sebagai catatan, trend ini Kuzmanovic sudah bermain sebanyak 21 kali bagi Inter baik sebagai penggawa inti maupun pemain pengganti. Kedatangannya memang diproyeksikan untuk melapis tugas dari Esteban Cambiasso di lini tengah I Nerazzurri.