Press "Enter" to skip to content

Terkini Zannetti: Inter Siap Balas Dendam

                                          Terkini  Zannetti: Inter Siap Balas Dendam

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti menatap ekspresi dominan depan dengan penuh optimisme. Zanetti menegaskan, Liga Champions menjadi salah satu sasaran utama Inter.

Musim kemudian merupakan periode jelek bagi Inter. Ditangani Andrea Stramaccioni, I Nerazzurri hanya bisa bercokol di peringkat kesembilan Serie-A dan simpel gagal menembus kompetisi Eropa.

Tak heran jadinya administrasi Inter menunjuk Walter Mazzarri sebagai allenatore gres Inter. Zanetti pun menyimpan impian besar dengan kedatangan mantan instruktur Napoli itu.

“Kami ingin menjadi penantang tahun ini dan membalas dendam ekspresi dominan lalu. Kami menargetkan Liga Champions, tetapi siapa tahu April mendatang kami bisa bersaing untuk sasaran yang lebih besar,” tegas Zanetti, dilansir Tuttomercatoweb .

“Pelatih mempunyai kepribadian yang jago yang diperlukan untuk menangani tim besar. Kami berlatih dengan baik dan beliau punya inspirasi cemerlang,” lanjut pemain berjuluk Il Trattore tersebut.

Saat ini, Zanetti masih berjuang memulihkan kondisi cedera yang membekapnya pada pengujung ekspresi dominan lalu. “Aku tidak tahun kapan akan kembali bermain. Aku ingin memastikan cederaku pulih seratus persen, itu hal yang penting,” pungkasnya. (Yosua)