Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Yakin Inter Akan Bisa Kembali Bersaing

                                          Terkini  Zanetti Yakin Inter Akan Mampu Kembali Bersaing

Javier Zanetti mengaku yakin Inter Milan akan kembali menjadi tim yang kompetitif di ranah sepak bola Italia. I Nerazzurri harus melupakan animo mengecewakan sehabis gagal mengamankan tiket ke Eropa animo ini.

Kendati begitu, kapten Inter itu merasa animo ini hanyalah merupakan animo yang sial bagi kubunya. Dia yakin, Inter akan bangun dan bisa kembali bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya.
“Presiden Massimo Moratti dan klub telah bekerja untuk memastikan Inter secepatnya bisa bersaing lagi,” ungkap Il Capitano Inter itu.

“Pelatih Andrea Stramaccioni? Aku pikir presiden telah mengutarakan dengan terang mengenai hal itu. Dia dan instruktur berbicara setiap ketika dan akan melaksanakan apa yang mereka bisa untuk kebaikan Inter,” papar dia.

“Ini yaitu animo yang tak beruntung, tapi kami telah memikirkan untuk masa depan. Kami akan memulainya kembali dengan positif, juga dengan para pemain muda,” ujar Zanetti.

Pemain usia 39 tahun itu sendiri harus bolos enam sampai delapan bulan sehabis menerima cedera tendon Achilles. Namun, beliau menegaskan akan tetap mengenakan kostum I Nerazzurri ketika pulih nanti, tanda dirinya sama sekali tak berniat pensiun dalam waktu dekat. (JoPauline)