Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Terharu Menerima “Standing Ovation” Dari Suporter

 terharu alasannya menerima standing ovation dari suporter Inter ketika timnya menghadapi Bolog Terkini Zanetti Terharu Mendapat “Standing Ovation” Dari SuporterKapten Inter Milan, Javier Zanetti, terharu alasannya menerima standing ovation dari suporter Inter ketika timnya menghadapi Bologna. Zanetti tak menyangka dirinya bakal menerima sambutan meriah ketika ditarik ke luar lapangan.

Menghadapi Bologna, Sabtu (15/1/2011), Zanetti merayakan penampilannya yang ke-519 bersama Inter di Serie-A. Penampilannya ini membuatnya menyamai rekor legenda Inter, Beppe Bergomi.

“Aku berterima kasih kepada semua orang yang memberiku standing ovation dan sore ini tidak sanggup lebih baik dari sekarang,” kata Zanetti sambil tersenyum.

Sepanjang laga, setiap kali menguasai bola, Zanetti selalu dielu-elukan Interisti. Bahkan, ketika dirinya ditarik ke luar di menit ke-87, semua penonton bangun dan menunjukkan tepuk tangan meriah.

“Para fans selalu baik kepadaku. Aku yaitu bab dari keluarga besar Inter. Ketika datang di sini pada tahun 1995, saya sama sekali tak dikenal. Keluarga Moratti membuka tangan mereka dan kami tumbuh bersama. Aku ingin mengakhiri karierku di Inter. Kami telah memenangkan begitu banyak dan saya ingin terus melakukannya,” tuntas Zanetti.

Dalam pertandingan melawan Bologna itu, Inter sukses meraih kemenangan 4-1. Kemenangan ini mengantar “La Beneamata” ke posisi empat dengan 32 poin.