Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Tanggapi Cedera Dengan Optimisme

Javier Zanetti ingin cepat kembali beraksi Terkini  Zanetti Tanggapi Cedera dengan Optimisme

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menyampaikan dirinya siap mengarungi perjalanan panjang terkait pemulihan cederanya. Il Capitano Inter itu telah meninggalkan rumah sakit sehabis melaksanakan operasi terkait cederanya itu.

Cedera tendon Achilles itu menciptakan Zanetti diperkirakan harus bolos setidaknya enam bulan lamanya. Tapi, hal tersebut ditanggapi dengan optimisme yang positif. Ketimbang mengeluh, Zanetti justru ingin melaksanakan segala cara untuk sanggup kembali beraksi.

“Rehabilitasi telah dimulai. Operasi telah rampung dan sekarang pemulihanku lebih erat dari sebelumnya. Terpenting, saya tetap sehat dan sembuh dengan baik. Lalu, kita akan lihat berapa usang waktu yang diharapkan biar saya sanggup kembali ke lapangan,” ucap dia.

“Aku akan melaksanakan segala cara untuk kembali beraksi. Ini ialah cedera serius pertama dalam karierku. Tapi, saya mempunyai kekuatan dan hasrat untuk kembai ke lapangan,” tambah dia.

Tak lupa, Zanetti mengucapkan terima kasih atas derma yang diterimanya. Dia mengaku bahagia sebab terus menerima perhatian dari banyak sekali kalangan. Dia pun berjanji akan dengan setia menciptakan kehadirannya di dalam skuad I Nerazzurri tetap terasa.

“Aku mendapatkan banyak pesan, tak hanya dari dunia sepak bola, tapi dunia olahraga. Itu membuatku amat senang. Bahkan, dikala mau masuk ke ruang operasi, saya sanggup mendengar fans meneriakkan derma buatku dari luar. Mereka juga membuatkanku spanduk. Dukungan dalam beberapa terkahir ini amat menyentuh dan emosional,” tuturnya.

“Sekarang saya akan berada di samping timku, terutama dengan tinggal tersisanya beberapa pertandingan lagi dan banyaknya tantangan yang harus dijalani. AKu menyesal tidak sanggup berada di lapangan untuk membantu. Namun, saya akan selalu berada di sana untuk apa pun yang mereka perlukan,” pungkas Zanetti. (JoPauline)