Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Tak Sabar Nantikan Isu Terkini Baru

 mengungkapkan bahwa iktikad diri timnya sudah pulih  semenjak Andrea Stramaccioni duduk  Terkini Zanetti Tak Sabar Nantikan Musim Baru 

Milan – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan bahwa iktikad diri timnya sudah pulih semenjak Andrea Stramaccioni duduk di dingklik pelatih. Zanetti juga sudah tak sabar menanti dimulainya demam isu depan.

Stramaccioni diangkat sebagai instruktur Inter untuk menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat, simpulan Maret silam. Sebelumnya, laki-laki berusia 36 tahun itu melatih tim Primavera Inter yang sukses memenangi Next Gen Series Trophy — Liga Champions untuk tim anabawang U-19.

Bersama Stramaccioni, performa Inter menunjukkan peningkatan dengan meraih lima kemenangan, dua hasil seri, dan cuma satu kekalahan. Terakhir, Nerazzurri mengalahkan AC Milan 4-2 di Derby della Madonnina. Kemenangan di derby itulah yang lalu memastikan Stramaccioni akan tetap menjadi instruktur Inter pada demam isu depan.

“Sekarang iktikad diri kami sudah kembali sebab hasil-hasil yang kami sanggup sangat membantu,” saya Zanetti di situs resmi klub.

“Kami menyukai Stramaccioni. Kami menikmati latihan bersamanya, ia melibatkan semua pemain dalam sesi latihan.”

“Dia punya visi yang elok untuk klub dan ia sangat kalem. Yang ingin kami lakukan ialah tampil elok untuk klub dan kembali ke jalur juara.”

Musim ini, Inter tak sanggup menyaingi Juventus dan AC Milan dalam perburuan scudetto dan kini tengah berjuang untuk lolos ke Liga Champions. Zanetti berharap prestasi La Beneamata musim depan lebih memuaskan daripada sekarang.

“Kami tak sabar menantikan demam isu depan sebab di pikiran kami ada rasa lapar untuk membalikkan keadaan dan kembali ke daerah yang biasanya kami tempati dalam beberapa tahun terakhir,” ujar pemain gaek asal Argentina ini.

Inter dikala ini ada di urutan keenam klasemen sementara dengan 58 poin dari 37 laga, terpaut tiga poin dari Udinese yang menghuni posisi ketiga. Di berkelahi pamungkas demam isu ini, mereka akan dijamu Lazio di Olimpico.