Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Tahun 2011 Penuh Tantangan

 I Nerazzurri memenangi treble dan melengkapinya dengan Piala Super Italia plus FIFA Club  Terkini Zanetti: Tahun 2011 Penuh TantanganBagi kapten Inter Milan, tahun 2010 sangatlah mengesankan. I Nerazzurri memenangi treble dan melengkapinya dengan Piala Super Italia plus FIFA Club World Cup.

Pencapaian sensasional pada 2010 tersebut menciptakan beban tim pad 2011 meningkat. Karena itulah, bagi Zanetti, tahun 2011 ini merupakan tahun penuh tantangan bagi instruktur gres Inter, Leonardo dan dirinya sebagai kapten tim untuk mempertankan prestasi.

“Aku sangat senang dan seluruh keluarga besar Inter layak mendapatkannya. Setiap trofi sangat spesial. Namun, khusus untuk Liga Champions dan Club World Cup memang terasa berbeda. Sebab Inter sudah usang tidak memenanginya. Keberhasilan meraih dua trofi tersebut menciptakan kami menyamai La Grande Inter pada 1960-an,” kata Zanetti.

Pertandingan pertama Inter pada 2011 bersama instruktur baru, Leonardo akan berlangsung pada 6 Januari dengan melawan Napoli. Pertandingan pertama di awal tahun dipercaya akan memilih mental tim dalam mengarungi laga-laga selanjutnya.

“Suasana dikala ini penuh dengan semangat. Aku yakin Leonardo ialah instruktur yang sempurna dan mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Kami harus tetap bersatu dan membantunya mengangkat performa tim,” tegas Zanetti.
duniasoccer.com