Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Siap Comeback

  yang diderita Zanetti membuatnya harus mangkir sekitar enam hingga  delapan bulan Terkini  Zanetti Siap Comeback

Cedera tendon Achilles yang diderita Zanetti membuatnya harus mangkir sekitar enam hingga delapan bulan. Namun, kapten Inter Milan tersebut justru menanggapinya dengan optimisme positif.

Ketimbang hanya menyesali nasib, Zanetti justru lebih fokus menjalani penyembuhan cedera semoga segera pulih dan sanggup kembali beraksi. Dia pun mengaku siap comeback suatu hari nanti.

“Pada 10 Agustus mendatang saya akan genap berusia 40 tahun. Harapanku hanyalah sanggup kembali tampil usai cedera. Aku ingin tetap di sini pada ekspresi dominan selanjutnya. Aku ingin tinggal di Inter,” tegasnya ketika wawancara dengan Radio Rock and Closs.

Zanetti juga mengutarakan dukungannya kepada instruktur Andrea Stramaccioni. Isu pemecatan memang tengah menerpa instruktur muda tersebut. Namun, Zanetti yakin dengan integritas sang allenatore .

“Tak ada alasan logis untuk menggantikan Stramaccioni. Presiden (Massimo Moratti) memberikannya iktikad penuh,” pungkas dia.

Pemain asal Argentina tersebut sudah merumput bersama I Nerazzurri semenjak tahun 1995 dan sudah menjabat sebagai kapten selama 14 tahun. (Keke)