Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Sesalkan Inkonsistensi Inter

                 Inter Milan dipaksa ekspresi dominan ini di peringkat enam klasemen Terkini Zanetti Sesalkan Inkonsistensi Inter 

Milan – Inter Milan dipaksa ekspresi dominan ini di peringkat enam klasemen. Kapten Nerazzurri Javier Zanetti mengaku menyesalkan penampilan inkonsistensi timnya sehingga gagal menembus papan atas.

Hasil itu didapat Inter sehabis dikalahkan Lazio 1-3 di Olimpico, Minggu (13/5/2012) malam WIB. Dengan situasi itu maka Zanetti akan memulai dari fase ketiga kualifikasi Liga Europa ekspresi dominan depan.

Padahal La Beneamata sempat menunjukkan performa impresif di bawah asuhan Claudio Ranieri dengan memenangi memenangi delapan berkelahi dari 10 pertandingan dari final Oktober 2011 sampai Januari lalu.

Inter sempat menembus empat besar usai menundukkan Lazio (23/1). Namun setelahnya, inkonsistensi itu muncul lagi dan si ‘Biru-Hitam’ pun kembali terpuruk, yang berujung dengan pemecatan Ranieri.

Bersama Andrea Stramaccioni, Inter terlihat menjanjikan dengan tidak kalah dari enam berkelahi pertamanya namun semua itu sudah terlambat untuk menyelamatkan musim.

“Kami bermain elok terkadang tapi kami juga kadang bermain kurang baik di terlalu banyak laga. Posisi final di liga membuktikannya. Hasratnya ada tapi kami terlalu sering gagal mencapai apa yang gotong royong kami bisa.,” sesal pemain senior asal Argentina itu.

“Sebuah klub ibarat Inter pantas finis di posisi yang lebih tinggi daripada ini dan kami akan bekerja keras untuk membuatnya,” imbuh Zanetti.

“Kami minta maaf tidak sanggup menang alasannya itu berarti kita cuma tinggal selangkah di Liga Europa. Tapi begitulah adanya dan kami harus berterima kasih kepada fans yang sudah mendukung di masa sulit. Kita sanggup mulai awal yang gres sekarang,” tuntasnya ibarat diwartakan Inter Channel.