Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Seolah-Olah Ayah Cordoba

 Cedera menciptakan Javier Zanetti mengakhiri ekspresi dominan lebih cepat Terkini  Zanetti Mirip Ayah Cordoba

Cedera menciptakan Javier Zanetti mengakhiri ekspresi dominan lebih cepat. Kapten Inter Milan itu setidaknya harus mangkir minimal enam bulan.

Kendati demikian, Zanetti punya semangat tinggi untuk sembuh. Itu dikonfirmasi eksklusif oleh manajer tim Inter, Oscar Cordoba.

“Hal pertama yang dipikirkan Zanetti ialah menemukan solusi dari masalahnya. Dia selalu berpikir faktual semenjak aku mengenalnya,” bilang Cordoba kepada Rai.

Menurut Cordoba, Zanetti begitu kalem. Sama sekali tak tampak rasa sakit yang dideritanya ketika cedera pada berkelahi melawan Palermo.

“Zanetti seakan-akan dengan ayah saya. Keduanya merupakan sosok faktual yang pernah aku kenal. Zanetti sekarang sudah tak sabar untuk keluar dari rumah sakit dan menjalani rehabilitasi,” tambah mantan defender Inter itu.

Meski harus mangkir lama, Cordoba menilai keberadaan Zanetti tetap penting bagi Inter. “Dia akan mau melaksanakan segalanya demi dapat selalu akrab dengan rekan-rekannya juga tim. Dia akan bermain lagi,” tandas Cordoba. (jalu)