Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Resmi Perpanjang Kontrak

Javier Zanetti perpanjang kontrak dengan Inter Terkini  Zanetti Resmi Perpanjang Kontrak

Inter Milan telah mengumumkan mencapai komitmen dengan Javier Zanetti terkait kontraknya. Sang kapten diganjar perpanjangan satu tahun yang akan membuatnya bertahan di klub sampai Juni 2014.

Sebelumnya, kontrak bek asal Argentina itu akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, pemain usia 39 tahun yang tengah memulihkan diri dari cedera Achilles itu menentukan untuk bertahan satu demam isu lagi bersama I Nerazzurri. Keinginannya itu pun diwujudkan kubu Inter.

“Pertama-tama, terima kasih kepada klub yang telah mempercayaiku. Kami membicarakan seberapa usang cederaku dan memutuskan untuk melakukannya satu tahun lagi,” ucap Zanetti dalam situs resmi Inter.

“Mereka kembali mengatakan keyakinannya kepada diriku dan hasratku untuk Inter. Aku berharap dapat membayarkan afeksi mereka itu di lapangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mengirimkan cinta mereka selama beberapa pekan terakhir. Aku melaksanakan segalanya untuk kembali bugar dan sehat, supaya siap untuk instruktur dan rekan-rekanku,” paparnya.

Zanetti bergabung ke Inter dari Banfield pada demam isu panas 1995. Sejak itu, beliau sudah melakoni lebih dari 800 berkelahi kompetitif bersama I Nerazzurri. (JoPauline)