Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Pun Yakini Adanya Skenario Jegal Inter

Zanetti Pun Yakini Adanya Skenario Jegal Inter Terkini Zanetti Pun Yakini Adanya Skenario Jegal Inter

Bola.net – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengamini pendapat presiden Massimo Moratti yang menyebut adanya persekongkolan melawan Nerazzurri di Serie A ekspresi dominan ini.

Moratti menyuarakan teorinya tersebut menyusul kekalahan kontroversial Inter 3-4 dari Atalanta kemarin. Ia merasa ada skenario yang dirancang untuk menjegal timnya dan Zanetti pun menuturkan kecurigaan yang sama. “Presiden Moratti sudah terang sekali akan hal itu,” tegasnya.

Namun dikala ditanya siapa kira-kira bintang film di belakang konspirasi itu, dia menjawab, “Saya tak tahu. Kami hanya terus bertanding. Kemarin kami semua sangat kecewa sebab kemenangan akan mendekatkan kami pada posisi ketiga. Episode kemarin kembali membuka semuanya.”

Bek veteran Argentina itu menambahkan, “Kami melawan semua orang? Memang menyerupai itu semenjak aku di klub ini. Namun kami menyukainya, kami senang menang dan kalah secara jujur. Tahun ini memang penuh duduk kasus dengan angin kencang cedera mempengaruhi performa tim, tapi kami tak mencari-cari alasan.” (tri/row)