Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Mulai Goda Lavezzi

VIVAbola – Striker Napoli, Ezequiel Lavezzi, ialah incaran teratas Inter Milan dalam bursa transfer mendatang. Dinilai berat mendatangkan pemain asal Argentina itu, ‘Nerazzurri’ pun memakai sosok Javier Zanetti untuk menarik hati kompariotnya itu biar mau bergabung dengan Inter.

Meski Zanetti mengaku belum melaksanakan komunikasi eksklusif dengan Lavezzi, pemain gaek itu beranggapan besarnya nama Inter dalam dunia sepakbola internasional dapat menjadi dorongan terjadinya transfer tersebut.

“Jujur, saya belum berbicara dengan Lavezzi,” ujar Zanetti pada Sky Sport Italia.

“Saya pikir ia tahu bagaimana Inter, bagaimana pentingnya klub ini di Italia dan dunia sepakbola. Dia tahu hal itu alasannya ialah kami sering menghadapi dia,” lanjutnya.

“Dia satu-satunya yang dapat memutuskan masa depan, itu keputusan pribadi. Jika ia tiba di Inter, itu akan sangat elok alasannya ialah ia ialah pemain yang luar biasa,” tutur pemain berusia 38 tahun itu.

Lavezzi yang biasa diplot sebagai penyerang sayap sudah memperkuat Napoli semenjak ekspresi dominan 2007-08. Musim ini, dari total 41 berkelahi disemua kompetisi pemain yang sudah menginjak usia 27 tahun itu mencetak 11 gol dan 10 assists dalam 41 laga, torehan terbaik sepanjang karirnya di Italia. (irb)