Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Minta Inter Kembali Temukan Keyakinan

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan bahwa tim harus kembali menemukan dan mengatakan keyakinan diri dalam mengarungi sisa ekspresi dominan 2012/13. Namun, Zanetti pun menyadari bahwa hal itu tidak akan gampang dilakukan.


Internazionale memperpanjang catatan jelek yang mereka raih di Serie A saat kalah 0-1 dari Bologna, Senin (11/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, pada pekan ke-28. Kekalahan itu telah menciptakan I Nerazzurri hanya meraih tiga kemenangandari 12 pertandingan terakhir di liga. La Beneamata pun kembali tertinggal cukup jauh dari persaingan untuk lolos ke Liga Champion 2013/14, alasannya yaitu hanya menempati peringkat lima dengan koleksi 47 poin. Mereka tertinggal empat angka dari tim peringkat tiga sekaligus rival sekota, AC Milan.

Javier Zanetti pun menyatakan bahwa tim harus kembali menemukan dan mengatakan keyakinan diri pada sisa ekspresi dominan 2012/13.

“Sekarang yaitu waktu yang sulit. Anda akan kehilangan sedikit keyakinan saat sesuatu tidak berjalan dengan baik,” kata Il Capitano kepada Football Italia.

“Kami harus mengakhiri periode jelek ini secepat mungkin, alasannya yaitu semua ini dihentikan berlanjut hingga final musim. Kami harus kembali menemukan dan mengatakan keyakinan diri. Kami akan bekerja keras untuk melaksanakan itu, meski tahu itu tidak akan mudah.”