Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Mazzarri Dapat Kembalikan Kejayaan Nerazzurri

 Mazzarri Bisa Kembalikan Kejayaan Nerazzurri Terkini Zanetti: Mazzarri Bisa Kembalikan Kejayaan Nerazzurri

Bola.net – Kapten Internazionale Milan, Javier Zanetti merasa yakin bila instruktur anyar, Walter Mazzarri akan mampu mengembalikan kejayaan Nerazzurri.

Zanetti, yang dipastikan bakal mangkir di awal trend 2013/14 jawaban cedera achilles tendon yang dialaminya, begitu percaya bahwa eks instruktur Napoli itu yakni orang yang sempurna untuk menciptakan La Beneamata kembali kompetitif.

Musim lalu, Inter hanya bisa mengakhiri trend di posisi sembilan, yang merupakan kawasan terburuk mereka semenjak 1994. Kendati menilai sebagai hal yang wajar, namun trend depan dirinya mengaku siap kembali bersaing di bawah instruksi Mazzarri.

“Tidak memenangi apapun selama dua tahun pasca memenangi segalanya dalam tujuh tahun sebelumnya memang manusiawi, dan hal itu cukup adil. Namun sekarang kami diharuskan kembali menjadi Inter lagi,” tutur Zanetti.

“Karier Mazzarri berbicara untuk seorang instruktur yang selalu punya determinasi dan karakter. Ia ingin menjadi bintang Serie A, dan begitu pula kami. Ia ingin Inter, menginginkan kami, dan hal ini harusnya menjadi stimulus bagi kami semua.” (espn/atg)