Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Mazzarri Akan Bawa Inter Berdiri Isu Terkini Depan!

 Musim kemudian sanggup dikatakan ekspresi dominan yang jelek  bagi Inter Milan Terkini Zanetti: Mazzarri Akan Bawa Inter Bangkit Musim Depan! 
 
MILAN – Musim kemudian sanggup dikatakan ekspresi dominan yang jelek bagi Inter Milan. Hanya finish di posisi 9 klasemen selesai Serie A merupakan hasil yang negatif untuk tim sekelas Nerazzuri.

Tetapi kapten tim, Javier Zanetti yakin bahwa ekspresi dominan ini akan menjadi ekspresi dominan yang lebih baik menyusul datangnya instruktur anyar, Walter Mazzarri.

“Mazzarri? Kita membicarakan wacana seorang instruktur yang sukses dimanapun dirinya berada. Saya berharap bahwa dirinya akan melaksanakan hal yang sama di Inter. Kita semua ingin kembali ke daerah kita seharusnya berada,” ujar pemain berusia 39 tahun itu ibarat dilansir Goal.

Zanetti juga mengakui bahwa pihak klub dan presiden akan melaksanakan segalanya biar La Beneamata sanggup kembali kompetitif dan memenangkan gelar pada ekspresi dominan ini.

“Presiden kami (Massimo Moratti) dan klub akan melaksanakan sekuat tenaga untuk kembali menjadi kompetitif. Kami harus sangat kompetitif semenjak awal musim, klub ibarat Inter seharusnya selalu mendapat gelar,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Pemain yang gres saja memperpanjang kontrak hingga dengan selesai ekspresi dominan ini juga memperlihatkan pendapatnya wacana akan hijrahnya Antonio Cassano dari Giuseppe Meazza. Belakangan, santer dikabarkan Cassano akan merapat ke FC Parma.

“Cassano akan pergi? Saya mempunyai korelasi yang fantastis dengana Antonio. Dia ialah juara sejati. Saya membaca soal rumor itu, tetapi saya tidak mempunyai gagasan soal apa yang akan terjadi,” tutup pemain berjuluk Il Tractore itu.