Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Mau Nikmati Derby Milan

                 Laga AC Milan vs Inter Milan yang tersaji final pekan ini bisa menjadi sa Terkini Zanetti Mau Nikmati Derby Milan

Milan – Laga AC Milan vs Inter Milan yang tersaji final pekan ini bisa menjadi salah satu Derby Milan terakhir buat Javier Zanetti. El Tractor tak mau memusingkan soal hal tersebut sebab beliau cuma mau menikmati permainan.

Zanetti ketika ini sudah berusia 39 tahun, usia yang sudah sangat senja untuk seorang pesepakbola profesional. Itulah yang menciptakan muncul prediksi jika pertemuan-pertemuan dengan Rossoneri yang tersaji di trend ini akan menjadi sabung derby terakhirnya.

Saat disinggung soal hal tersebut, pesepakbola asal Argentina itu menolak memberi balasan pasti. Dia cuma mau menikmati sabung yang diprediksi berlangsung sengit itu.

“Saya tidak berpikir jika ini akan menjadi derby terakhir saya. Saya hanya akan menikmati momen-momen ini,” sahut Zanetti di Football Italia.

“Itu pertandingan besar dengan tidak ada satu pun yang jadi favorit. Apa yang ingin aku katakan ialah kami dalam kondisi yang baik dan kami tengah membangun skuat yang bisa bertahan untuk periode yang panjang dan meraih banyak sukses,” lanjut Zanetti.

Performa Inter sejauh ini masih lebih baik dibanding Milan. Meski sudah kalah dua kali, skuat besutan Andrea Stramaccioni duduk di posisi dua dengan poin 12, sementara anak asuh Massimiliano Allegri terdampar di urutan 11 klasemen dengan poin tujuh.

“Tentu saja memenangi derby akan memberi kami lebih banyak doktrin diri terhadap kemampuan kami sendiri,” tuntas pemain yang sudah membela Inter semenjak tahun 1995 itu.