Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Mau Jadi Eksekutif Inter

MILAN, KOMPAS.com — Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi bakal tetap berada di I Nerazzurri ketika pensiun kelak. Zanetti mengaku berharap dapat menjadi salah satu eksekutif Inter.

Pemain asal Argentina itu akan berusia 40 tahun pada Agustus 2013. Meski belum memperlihatkan gejala akan pensiun, Zanetti sudah memilih tujuan sesudah gantung sepatu.

“Aku menghabiskan setengah hidupku bersama Inter, dan kini Inter sudah menjadi bab hidupku. Aku akan meneruskan untuk bekerja di sini sebagai direktur. Aku sudah memutuskannya,” ucap Zanetti kepada Ole.

“Aku juga akan selalu kembali ke Argentina ketika Natal dan mengurus yayasanku. Namun, kehidupanku di Italia. Anakku tumbuh di Italia, sementara Inter memberikanku segalanya sebagai pemain dan pribadi. Tujuanku yaitu Inter,” tambah Zanetti.

Musim ini merupakan demam isu ke-18 Zanetti bersama Inter. Dalam tiap musimnya, Zanetti selalu tampil lebih dari 30 pertandingan di segala ajang. Musim ini, Zanetti kemungkinan besar meneruskan catatan cantik itu. Baru setengah demam isu berjalan, Zanetti sudah tampil 26 kali di tiga kompetisi berbeda.