Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Komentari Soal Mazzarri Dan Kepindahan Stankovic

                                          Terkini  Zanetti Komentari Soal Mazzarri dan Kepindahan Stankovic

Javier Zanetti menawarkan pandangannya terhadap instruktur gres Inter Milan, Walter Mazzarri. Menurut kapten Inter itu, Mazzarri bakal membawa Inter kembali ke level tertinggi. Dia juga turut memberikan terima kasih pada rekannya, Dejan Stankovic yang meninggalkan Inter di bursa transfer demam isu panas ini.

“Mazzarri selalu memperlihatkan bahwa beliau mempunyai determinasi dan abjad besar lengan berkuasa sebagai pelatih. Itu kadang terlihat dari dirinya sesekali ingin menjadi pemain Serie A yang baik,” tukas Zanetti.

“Dia menginginkan Inter, beliau juga ingin bergabung bersama kami. Dan hal itu kadang menstimulasi seluruh skuad yang ada di Inter,” tambah Zanetti pada Gazzetta dello Sport. 
 
Zanetti juga tidak lupa mengucapkan salam perpisahan pada dua rekannya yang meninggalkan Inter di bursa trasnfer demam isu panas kali ini, Dejan Stankovic dan Antonio Cassano. Stankovic meninggalkan Inter alasannya yaitu tidak memperpanjang kontraknya, sedangkan Cassano pindah ke Parma dengan status separuh kepemilikan.

“Aku juga ingin mengucapkan selamat tinggal pada petarung. Aku ingin berterima kasih atas apa yang Dejan (Stankovic) telah berikan pada kami. Dia yaitu petarung sejati, sebuah pola profesional,” tegasnya.

“Cassano? Aku tidak akan terlalu banyak mengomentari hal itu, saya hanya ingin menyampaikan bahwa kami mempunyai hubungan yang jujur,” pungkas Zanetti. (Damar)