Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Kalahkan Neftchi, Kemudian Milan

Milan – Javier Zanetti menargetkan Inter Milan meraih poin penuh ketika menghadapi Neftchi Baku PFC di Liga Europa. Kapten Nerazzurri itu juga menegaskan ingin menang dalam Derby Milan di final pekan.

Jumat, (5/10/2012) dinihari WIB, skuat Inter akan terbang ke Azerbaijan, tepatnya ke markas Neftchi Baku, Tofiq Bahramov Stadium, guna melakoni tubruk kedua Liga Europa Grup H. Kemenangan akan menjadi harga mati Inter sehabis dalam tubruk sebelumnya hanya bisa bermain seri 2-2 melawan Rubin Kazan.

Selain berbicara wacana tubruk di Liga Europa, Zanetti juga menyampaikan Inter harus meraih kemenangan di derby Milan, untuk melanjutkan tren aktual di Giuseppe Meazza yang gres mereka raih satu kali isu terkini ini ketika mengalahkan Fiorentina pekan lalu.

Dengan denah 3-5-2 yang sekarang diterapkan Andrea Stramaccioni, Zanetti optimistis rekan-rekannya akan bisa terus meraih hasil memuaskan.

“Perjalanan ke Baku terang akan melelahkan, tetapi tetap penting alasannya yaitu kami ingin menang di sana, kemudian berlanjut untuk persiapan menghadapi AC Milan,” ucap Zanetti di ESPN Star.

“Kami telah berbicara kepada instruktur bahwa kami mempunyai kualitas dalam skuat ini, menggunakan tiga bek sanggup menjadi solusi, dan kami telah membuktikannya dengan hasil elok dalam dua pertandingan terakhir.”

“Fiorentina yaitu lawan pertama yang kami kalahkan di kandang. Kami membutuhkan hal tersebut untuk terus konsisten