Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Inter Tak Boleh Jual Handanovic Dan Guarin

VIVAbola – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, memperingatkan administrasi klubnya untuk tidak menjual Samir Handanovic dan Fredy Guarin. Di mata Zanetti, keduanya akan menjadi pemain penting Inter Milan di bawah rezim Walter Mazzarri.

Sebelumnya beredar kabar jikalau Inter Milan tengah mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemainnya. Kiper Handanovic sekarang tengah dipantau Barcelona. Sedangkan Guarin sekarang masuk radar beberapa klub elit Eropa diantaranya Tottenham Hotspur.

“Menjual Guarin dan Handanovic? Saya tidak akan menjual siapapun jikalau aku sanggup menentukan. Jika kami ingin kembali ke jajaran atas, kami dihentikan membiarkan pemain-pemain terbaik kami meninggalkan klub,” kata Zanetti La Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan ini, bek veteran asal Argentina ini sangat yakin Inter di bawah rezim Mazzarri akan bisa berdiri dari keterpurukan. “Saya yakin klaim yang menyampaikan Mazzarri menjadi payung besar kami ialah tepat. Kita tengah membicarakan seorang instruktur yang selalu menawarkan huruf dan determinasi sepanjang kariernya,” kata Zanetti.

“Apa yang aku paling aku sukai dari ia ialah keinginannya untuk melatih Inter Milan. Dan ia telah memotivasi kami semua,” pungkas Zanetti. (ren)