Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Inter Masih Punya Cita-Cita Menang

Hasil jelek terus didapat Inter di animo ini Terkini Zanetti: Inter Masih Punya Keinginan Menang
Hasil jelek terus didapat Inter di animo ini. Yang terakhir yaitu ketika ditekuk Lazio 3-1 di kompetisi Serie A Italia.

Itu artinya Inter sudah mencatat empat kekalahan beruntun di kompetisi domestik. Hasil tersebut memicu spekulasi kalau pasukan Inter sudah kehilangan ambisi dan determinasi untuk juara sehabis meraih tiga gelar bergengsi animo lalu.

Namun hal tersebut disanggah pemain Inter paling veteran, Javier Zanetti. Menurutnya, penurunan performa Inter bukan sebab minimnya semangat untuk menang, tapi sebab kondisi tim yang tidak menjanjikan untuk bisa bersaing.

“Belakangan ini kami kehilangan setengah dari jumlah skuad kami dan hal semacam itu tidaklah gampang untuk dihadapi,” ungkap Zanetti.

“Tapi kami masih mempunyai harapan untuk menang. Kami hanya harus percaya pada kemampuan diri kami sendiri dan tetap percaya diri,” tandasnya.

Inter akan menghadapi ujian berikutnya di Liga Champions melawan Werder Bremen. Mereka juga masih akan bermain tanpa sejumlah pemain terbaik mereka menyerupai kiper Julio Cesar, bek Douglas Maicon dan Walter Samuel.

Menanggapi kondisi yang tidak ideal ini, Zanetti menegaskan tidak ada yang bisa dilakukan Inter kecuali bermain habis-habisan dengan skuad yang ada.

“Kami hanya harus mengatakan perjuangan yang lebih besar,” paparnya.

goal.com