Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Inter Harus Mulai Fokus Tatap Isu Terkini Depan

VIVAbola – Inter Milan dipastikan harus mengakhiri trend ini tanpa gelar. Peluang terakhir di kancah Coppa Italia pun kandas usai Nerazzurri takluk 2-3 dari AS Roma dalam babak semifinal leg kedua di Giuseppe Meazza, Rabu 17 April 2013 (Kamis dini hari WIB).

Dengan hasil ini, La Beneamata kalah 3-5 secara agregat sehabis kalah 1-2 di leg pertama. Kapten Inter, Javier Zanetti meminta timnya untuk mulai fokus pada persaingan trend depan.

“Kami harus mengakhiri trend sebaik yang kami dapat dan para pemain perlu mencoba untuk membantu meraih hasil bagus,” ujar Zanetti pada Inter Channel.

“Setelah itu, dengan hening kami perlu menilai apa yang perlu dilakukan dengan sempurna sehingga kami dapat lagi memulai trend depan dan kembali meraih sukses,” kata pemain 39 tahun ini.

“Anda hanya perlu mempunyai wangsit yang terang dan mempunyai sasaran bersama, sebuah tim yang ingin mempunyai tugas utama. Inter yakni tim yang perlu bersaing setiap tahun,” tegasnya.

Inter akan menjamu Parma di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A selesai pekan ini. La Benemata masih terpaku di peringkat ketujuh dengan 50 poin dari 32 laga. Mereka terpaut 9 poin dari AC Milan yang menghuni peringkat ketiga atau batas terakhir zona Liga Champions.