Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Ingin Kembali Lagi Ke Indonesia

                 Sambutan meriah fans Inter Milan di Jakarta sudah menciptakan Javier Zanetti  Terkini Zanetti Ingin Kembali Lagi ke Indonesia

Jakarta – Sambutan meriah fans Inter Milan di Jakarta sudah menciptakan Javier Zanetti terkesan. Kapten La Beneamata itu pun mengaku ingin kembali mengunjungi Indonesia di masa mendatang.

Zanetti bersama rekan-rekannya menyudahi tur empat harinya di Jakarta ketika melawan Indonesia Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5/2012) malam WIB.

Di langgar tersebut Zanetti dkk. menang 4-2. Ini yaitu kemenangan kedua mereka sehabis dua hari kemudian mengalahkan Liga Selection dengan skor 3-0.

Selama berada di Jakarta Inter menerima sambutan istimewa dari para fansnya. Banyak fans yang menunggu di hotel daerah mereka menginap hanya untuk bertemu idolanya dan meminta tanda tangan serta berfoto bersama. Di stadion sambutan lebih meriah lagi dan GBK pun disulap menjadi ibarat Giuseppe Meazza.

Tak henti-hentinya puluhan ribu Interisti meneriakkan nama-nama pemain dan disambut eksklusif dengan tepuk tangan dari Zanetti, Giampaolo Pazzini, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan yang lainnya.

Atmosfer ibarat inilah yang ternyata sudah menciptakan Zanetti bahagia dan menyampaikan ingin kembali lagi menyambangi Indonesia.

“Atmosfer di stadion ini sungguh luar biasa. Pertandingan-pertandingan di sini elok sekali. Para penonton luar biasa,” tutur Zanetti di area mixed zone.

“Soal apakah Inter akan bermain lagi di Indonesia, itu urusan klub. Tapi yang niscaya bila diperbolehkan, saya ingin kembali lagi tiba ke sini,” pungkas pesepakbola 38 tahun itu.