Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Ingin Hapus Memori Jelek Di ‘Sarang Burung’

Beijing – Piala Super Italia tahun ini yaitu kedua kalinya Javier Zanetti dan Inter Milan bermain di Bird Nest Stadium. Il Tractore cuma ingin trofi Piala Super Italia untuk menghapus memori jelek dua tahun silam.

Yang dimaksud Zanetti yaitu duel Inter dengan Lazio dalam tajuk yang sama. Pada 8 Agustus 2009, Nerazzurri yang merupakan juara bertahan Seri A takluk 1-2 dari Biancoceleste.

Meski mengawali ekspresi dominan dengan tidak mulus, namun menyerupai yang diketahui di tamat ekspresi dominan Jose Mourinho sukses membawa Inter meraih tiga gelar.

Kini dua tahun berselang, Zanetti dkk kembali menginjakkan kakinya di Beijing untuk laga yang sama namun dengan lawan yang berbeda. Tak tanggung-tanggung kali ini yaitu rival sekota mereka yang juga peraih Scudetto 2010/2011, AC Milan.

Jelas kali ini level dan gengsi pertandingan akan berbeda. Kedua tim akan saling beradu seni administrasi untuk jadi yang terbaik di depan para pendukungnya.

Maka Zanetti pun menargetkan titel ini harus direbut oleh La Beneamata demi modal mengawali ekspresi dominan yang gres dengan mentalitas tinggi serta menghapus keraguan pada kemampuan instruktur barunya, Gian Piero Gasperini.

Apalagi Zanetti sudah rela memangkas liburannya pasca membela Argentina di Copa America, untuk turun di laga ini.

“Aku sangat bahagia berada di sini untuk laga final ini dan tak diragukan lagi. Aku tak menyia-nyiakan kesempatan saat klub memanggilku. Inter sangat penting bagiku. Satu-satunya hal yang kusesali yaitu cederanya Nagatomo. Aku turut bersedih untuknya,” tutur Zanetti di situs resmi klub.

“Sayangnya dua tahun kemudian kami kalah meskipun bermain sangat baik. Kami akan memberi segala yang kami punya untuk memastikan kali ini akhirnya akan berbeda,” tuntas Zanetti