Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Habiskan Karier Di Nerazzurri

 Bek sekaligus kapten Inter Milan Javier Zanetti menyatakan keinginannya untuk mengakhiri  Terkini Zanetti Habiskan Karier di NerazzurriMILAN – Bek sekaligus kapten Inter Milan Javier Zanetti menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karir di Nerazzurri. Soal loyalitas, Zanetti memang tidak diragukan. Sejak bergabung pada 1995 lalu, pemain veteran Argentina ini sudah tampil sebanyak 519 kali untuk La Beneamata.

Meski termasuk pemain yang berumur, Zanetti rupanya masih ingin terus bermain untuk Nerazzurri sampai dua tahun mendatang.

“Saya sangat senang. Saya tidak pernah berharap akan selama ini dengan tim sehebat Inter Milan, ujar Zanetti pada ESPN.

Zanetti mengaku dirinya sangat besar hati mengenakan kostum biru-hitam, yang merupakan ciri khas dari Nerazzurri. Terlebih telah cukup lamanya beliau menyandang ban kapten.

“Saya masih mempunyai kontrak dua tahun lagi, yang mana saya berharap untuk dapat bermain,” imbuhnya, menyerupai dilansir Tribalfootball, Sabtu, (21/01/2011).

“Saya niscaya menutup karier di Inter,” tutup pemain 37 tahun ini.

Bersama Inter Milan, Zanetti sudah hampir mencicipi banyak sekali gelar juara seperti, Serie A, Liga Champion, Coppa Italia, Super Coppa Italia, dan Piala Dunia antar klub.