Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Enggan Balik Ke Argentina Usai Gantung Sepatu

VIVAbola – Gelandang veteran Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku ingin tetap bertahan di Italia sesudah gantung sepatu. Pria asal Argentina itu mengincar posisi eksekutif di Nerazzurri.

Zanetti mengaku sangat bahagia dengan kampung halamannya, tapi menyampaikan beliau ingin tetap di negeri pizza kawasan dimana ia tinggal semenjak 1995.

“Klub sudah menawarkan banyak untuk saya. Hidup saya kini di Italia dan dikala saya sudah berhenti bermain saya akan menjadi salah satu eksekutif di Inter,” ujar Zanetti pada Ole.

“Semua sudah jelas, saya cukup baik di klub ini dalam beberapa tahun terakhir dan itu akan berlanjut ke tugas baru. Saya akan tetap di Milan bersama keluarga saya,” tambah kapten berusia 39 tahun itu.

Meski menegaskan dirinya akan tetap di Milan, Zanetti juga mengungkapkan dirinya akan tetap terus menawarkan derma untuk belum dewasa yang kurang bisa di Argentina.

“Saya sering kembali ke Argentina, tapi hanya untuk program atau kegiatan yang menyangkut Fondacion Pupi. Dan akan terus menyerupai itu,” imbuh Zanetti.

Saat ini Zanetti sedang fokus dalam mengangkat prestasi Inter. Tim asuhan Andrea Stramaccioni itu melorot ke posisi empat klasemen sementara Serie-A dengan 35 poin sesudah sebelumnya sempat menduduki posisi dua.