Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Bicara Rencana Erick Thohir Akuisisi Inter Milan

VIVAbola – Javier Zanetti bicara seputar planning pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir membeli saham Inter Milan. Kapten sekaligus pemain paling veteran Inter ini mengklaim semua keputusan mengenai Inter Milan menjadi milik sang presiden, Massimo Moratti.

Namun Zanetti menegaskan bahwa Inter Milan sangat identik dan tak dapat lepas dari sosok Moratti. “Apa yang aku tahu yaitu Moratti akan melaksanakan apapun yang terbaik untuk Inter Milan,” kata Zanetti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Presiden akan menilai, mengevaluasi dan kemudian menilai lagi proposal itu. Tapi yang terang Inter akan selalu identik dengan Moratti, bagaimanapun perubahan akan terjadi,” lanjut bek sayap asal Argentina ini.

Rumor terakhir yang berkembang di Giuseppe Meazza menyampaikan bahwa Erick Thohir berencana memborong 100 persen saham La Beneamata. Padahal awalnya, Erick Thohir dikabarkan hanya akan membeli 51 persen dari saham Inter.

Namun, sepertinya Moratti belum siap melepas kontrolnya terhadap Nerazzurri dan menolak proposal tersebut. Padahal, untuk membeli 51 persen saham Inter, Erick Thohir telah menyiapkan dana €250 juta – €300 juta (Rp3,19 triliun-Rp3,82 triliun).