Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Bertemu Paus Di Stadio Meazza

MILAN Paus Benedictus XVI berada di Stadion Meazza pagi ini pada hari keduanya di Milan sebagai pecahan dari Pertemuan Keluarga Sedunia VII. Lebih dari 70.000 jemaat berkumpul di stadion di San Siro untuk pertemuan sang Paus dengan confirmands dari Keuskupan Agung Milan.

Javier Zanetti berada di antara mereka yang menghormati sang Bapa Suci dalam event tersebut, yang diselenggarakan tanpa cacat oleh M-I Stadio Srl (perusahaan yang mengurus Stadion Meazza). Sang kapten Inter menghadiahi sang Paus sebuah kado atas nama klub: satu kostum Nerazzurri khusus yang tertera kata ‘Benedetto 16’. Franco Baresi mewakili AC Milan dalam agenda ini.

Setelah pemberkatan yang mengakhiri pertemuan itu, sang Paus secara singkat menyalami keluarga Zanetti – istrinya Paula dan bawah umur mereka Sol, Ignacio dan bayi Tomas.

Zanetti: “Bertemu sang Paus? Pengalaman emosional” 

MILAN –Tommaso Zanotti dari Inter Channel menelepon Javier Zanetti sesudah sang kapten pulang ke rumah dari pertemuannya dengan Paus Benedictus XVI pagi ini. Jawaban sang kapten disiarkan di agenda informasi Inter Channel.

Kapten, ketika itu niscaya satu pagi yang menegangkan buat anda. Bagaimana rasanya bertemu Paus Benedictus XVI?

“Ya, itu pagi yang menegangkan. Saya pernah bertemu dengannya sekali sebelumnya ketika tim berada di Roma bersama Roberto Mancini sebagai instruktur kami. Tapi, kali ini berbeda sebab saya membawa semua keluarga saya dan itu benar-benar pengalaman yang emosional.”

Anda memberi sang Paus satu kostum Nerazzurri dengan nomor 16 di punggung.

“Ya, sekarang sang Paus mempunyai kaos dengan namanya dan itu menambah emosi dari pengalaman ini.”

Benedictus XVI menggendong anak bungsu anda Tomas di tangannya. Bagaimana rasanya?

“Itulah yang saya maksud bahwa ini benar-benar pengalaman emosional, sebab Paula dan bawah umur saya ada bersama saya. Berbagi satu hari yang istimewa menyerupai ini bersama mereka dengan kehadiran yang Suci ialah sesuatu yang benar-benar menyentuh.”

Bagaimana rasanya melihat Stadion Meazza dipadati hampir 80.000 orang?

“San Siro sangat penuh dan juga ada banyak anak muda. Saya pikir ini satu pagi menyenangkan bagi setiap orang yang hadir.”

Apa yang akan anda lakukan dalam beberapa hari ke depan?

“Saya akan menikmati liburan bersama keluarga saya dan lalu saya akan pribadi memikirkan trend depan.”