Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti: Benitez Merusak Inter, Leonardo Yang Membetulkan

 Javier Zanetti kapten dari Inter Milan membisu Terkini Zanetti: Benitez Merusak Inter, Leonardo Yang MembetulkanBola.net – Javier Zanetti kapten dari Inter Milan rahasia ternyata memendam rasa dongkol kepada mantan pelatihnya Rafael Benitez, menurutnya sang Spaniard hanya telah menjadikan kerusakan pada Inter.

Namun tak perlu lama-lama ia kecewa, alasannya yaitu kini telah hadir sosok lain, Leonardo, laki-laki yang ia anggap sebagai ilahi penolong klubnya, sosok yang ia yakini bisa membetulkan segala kerusakan yang telah diciptakan Benitez.

Semenjak mantan arsitek Milan tersebut resmi bertugas menggantikan Rafa di Giuseppe Meazza, Inter belum sekalipun tersentuh kekalahan bahkan 4 berkelahi beruntun selalu bisa merebut tiga angka penuh termasuk satu berkelahi di ajang Coppa Italia.

“Benitez telah merusak sesuatu dalam lingkungan kami, dan tentu saja hal itu lantaran apa yang ia ucapkan seusai Final Piala Dunia Antar Klub yang lalu,” ucap Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport.

“Leonardo mempunyai hal lain dalam pikirannya, beliau membawa antusiasme yang lain, dan kini kami sudah lebih baik,”

“Kami pun bermain baik di bawah kepelatihan Benitez, dan jikalau kami bermain dengan skuad inti yang sepenuhnya, namun komentarnya terang mencederai kami semua di tim ini,”

“Saya sudah seringkali menyampaikan kami yaitu tim yang begitu kompetitif di segala ajang apa bila kami bisa tampil full team,”

“Namun kami perlu menyikapi setiap berkelahi satu langkah demi satu langkah, dan berharap klub lainnya menciptakan kesalahan untuk langkah mereka sendiri,” tutup sang La Bandiera.