Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Bantah Terlibat Dalam Pemecatan Stramaccioni

 membantah bahwa dirinya dan rekan setimnya Terkini Zanetti Bantah Terlibat Dalam Pemecatan Stramaccioni

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, membantah bahwa dirinya dan rekan setimnya, Esteban Cambiasso, terlibat dalam pemecatan instruktur Andrea Stramaccioni.
Pelatih muda Internazionale itu dipecat dari posisi kepelatihan di Giuseppe Meazza pekan lalu. Penampilan Nerazzurri di isu terkini ini dinilai sangat tidak memuaskan, dan balasannya Stramaccioni harus mendapatkan kenyataan untuk meninggalkan posisinya.

Namun, banyak yang menyampaikan bahwa ada beberapa pemain senior dalam tim Hitam Biru itu yang juga besar lengan berkuasa memperlihatkan pendapat sehingga Stramaccioni pun harus rela meninggalkan Giuseppe Meazza.

Mengomentari hal tersebut, Zanetti menyampaikan beliau selalu mempunyai hubungan yang baik dengan mantan pelatihnya dan sama sekali tak ikut campur dalam urusan keputusan administrasi klub menggesernya dari posisi kepelatihan.

“Cambiasso dan aku tak ada di balik keluarnya Stramaccioni. Hubungan aku dengan instruktur selalu baik dan tulus. Setelah operasi aku berhasil beliau tiba menjenguk aku di rumah sakit dan menyampaikan betapa pentingnya aku dalam tim. Ia jugsa tiba dalam pesta 10 tahun restoran saya,” ujar pemain berusia 39 tahun itu.