Press "Enter" to skip to content

Terkini Zanetti Akan Dampingi Inter Di Adu Sisa

Milan – Javier Zanetti optimistis terkait proses pemulihan cedera yang tengah dijalani. Ia juga memastikan akan mendampingi Inter Milan berlaga di sisa demam isu untuk membantu meringankan tekanan.

Zanetti mengalami cedera parah di bab otot Achilles ketika Inter kalah dari Palermo 0-1. Karena cedera tersebut, pemain Argentina itu harus menepi setidaknya enam bulan ke depan. Ia bahkan sempat disebut-sebut akan pensiun alasannya ialah usianya menginjak 40 tahun, Agustus nanti.

Hal ini lalu dibantah oleh Zanetti yang menegaskan ia ingin segera sembuh dan akan tetap bermain meski untuk sekali saja. Zanetti sendiri ketika ini optimistis dengan masa penyembuhannya.

“Masa rehabilitasi sudah dimulai. Operasinya telah selesai dan kini masa pemulihan aku semakin akrab dari sebelumnya,” katanya menyerupai dikutip Football Italia.

“Hal yang paling penting ialah untuk tetap sehat dan sembuh dengan baik, lalu kita akan lihat berapa usang ini akan berlangsung hingga jadinya aku dapat kembali ke lapangan.”

“Saya akan melaksanakan segala hal untuk kembali beraksi. Ini ialah cedera serius pertama aku dan ini tiba sekarang. Tapi aku punya kekuatan untuk melihat ke depan dan cita-cita untuk kembali ke lapangan,” imbuhnya.

Meski tak dapat merumput, kapten La Beneamata ini menyatakan akan mendampingi Inter Milan di laga-laga penghabisan demam isu ini. Ia berharap kehadirannya dapat membantu rekan-rekannya mengatasi tekanan besar yang tiba akhir-akhir ini.

“Sekarang aku akan berada di samping tim saya, terutama alasannya ialah demam isu hanya menyisakan sedikit pertandingan dan ada begitu banyak tantangan di depan.”

“Saya minta maaf tidak dapat berada di tengah lapangan untuk membantu, tapi aku akan ada di sana jikalau mereka butuh segala sesuatu,” ujar Zanetti.