Press "Enter" to skip to content

Terkini Wonderkid Inter Siap Rebut Kawasan Di Tim Inti

 Tak banyak pemain muda dari luar  Italia yang sanggup menembus skuad inti klub besar ibarat Terkini Wonderkid Inter Siap Rebut Tempat di Tim Inti 
 
INILAH.COM, Milan – Tak banyak pemain muda dari luar Italia yang sanggup menembus skuad inti klub besar ibarat Inter Milan. Mateo Kovacic ialah salah satu diantara mereka yang beruntung.
 
Pemuda 19 tahun itu bergabung bersama Inter dari Dinamo Zagreb pada Januari 2013 lalu. Pelatih Inter dikala itu, Andrea Stramaccioni, memberinya dogma di lini tegah Il Biscione menyusul hengkangnya Wesley Sneijder serta cedera panjang yang dialami Dejan Stankovic.

“Saya menganggap diri aku sangat beruntung bahwa Inter memberi dogma kapada diri saya,” demikian Kovacic di situs resmi Inter.

Musim depan, Nerazzurri akan dipenuhi nama-nama baru, hal ini menciptakan persaingan di skuad inti makin sengit. Namun, hal itu bukan suatu halangan bagi pemain setinggi 181cm itu untuk membalas dogma yang telah diberikan kepadanya.

“Saya berharap aku sanggup ibarat ini dan terus berusaha meningkatkan permainan saya. Saya ingin memberi segalanya bagi klub ini,” ia mengakhiri.

Debut Kovacic bersama Nerazzurri di Liga Seri A Italia terjadi di tanggal 3 Febuari 2013 dikala Inter berhadapan dengan Siena. Ia diberi suatu kehormatan mengenakan jersey bernomor 10 yang sempat dikenakan gelandang internasional Belanda, Wesley Sneijder.

Meski gres tampil 13 kali alasannya ialah masuk di putaran kedua, penampilan Kovacic terbilang stabil. Di bawah instruktur gres Inter, Walter Mazzarri, pemain Timnas Kroasia ini masih akan menjadi andalan di lini tengah Si Hitam Biru.[yob]