Press "Enter" to skip to content

Terkini Wenger: Inter Belum Tawar Gallas

 Arsene Wenger menampik rumor yang menyebut bek seniornya William Gallas menerima proposal  Terkini Wenger: Inter belum tawar GallasPelatih Arsenal, Arsene Wenger menampik rumor yang menyebut bek seniornya William Gallas menerima proposal dari Inter Milan.

Wenger mengaku dirinya belum mendapatkan penawaran apapun dari kubu Nerazzurri untuk Gallas.

Seperti diketahui, pada Rabu (1/7/2009) kemarin, Inter dikabarkan berminat merekrut Gallas dan telah mengajukan penawaran resmi. Namun, hal itu segera dibantah Wenger yang nampaknya masih nampak belum rela melepas mantan bek Chelsea itu ke Giuseppe Meazza.

Dalam kesempatan yang sama, Wenger juga membantah dirinya telah menrima proposal klub Prancis Bordeaux yang ingin merekrut Mikael Silvestre.

“Inter belum menunjukkan penawaran apapun ihwal Gallas. Hal ini sama menyerupai Bordeaux yang sampai ketika ini juga belum menunjukkan panawaran resmi untuk meminang Silvestre,” jawab The Profesor sebagaimana dilansir Goal.

Saat dikonfirmasi mengenai kelanjutan masa depan Emmanuel Adebayor yang ramai diisukan bakal merapat ke AC Milan atau Manchester City pada isu terkini depan, Wenger menjawab singkat, “Menurut opini saya, Adebayor akan tetap bertahan di sini (Arsenal).”(okezone)