Press "Enter" to skip to content

Terkini Wasit Inter Vs Milan Akui Buat Blunder

VIVAbola – Pertandingan antara Inter Milan versus AC Milan pada Minggu, 7 Mei 2012 lalu, sempat sempat dihebohkan oleh kontroversi penalti buat Rossoneri. Dan sekarang wasit yang memimpin duel bertajuk Derby della Madonnina itu, Nicola Rizzoli, menciptakan pengakuan.

Rizzoli mengakui jika dirinya telah menciptakan kesalahan besar dengan memperlihatkan hadiah tendangan dari titik putih pada tamat babak pertama. Wasit 40 tahun tersebut menyampaikan jika ia berada di posisi yang tidak pas dikala melihat Kevin-Prince Boateng berjibaku dengan Julio Cesar di area terlarang.

“Saya tidak di posisi yang bagus. Rekaman pertandingan membuktikan, saya telah menciptakan kesalahan,” kata Rizzoli.

“Jika saya di posisi berbeda mungkin bisa lebih terang melihatnya. Sungguh menyedihkan, saya mohon maaf atas blunder itu,” ujarnya lagi dikutip Sky Sport Italia, Senin, 28 Mei 2012.

Publik sendiri tidak terlalu mempermasalahkan insiden tersebut kerena pada alhasil Nerazzurri tetap bisa mengantongi kemenangan atas Milan. Meskipun sempat balik tertinggal 1-2, namun tim asuhan Andrea Stramaccioni berhasil unggul 4-2 hingga berkelahi usai.

Kekalahan skuad besutan Massimiliano Allegri itu sendiri menciptakan mereka harus merelakan gelar juara beralih ke tangan Juventus yang pada pertandingan lain bisa menekuk Cagliari dua gol tanpa balas. Tim asuhan Antonio Conte unggul empat poin atas Milan.