Press "Enter" to skip to content

Terkini Walter Samuel Ingin Bayar Kepercayaan Fc Internazionale

 Walter Samuel mengucapkan terima kasih kepada FC Internazionale yang  telah menawarinya k Terkini Walter Samuel Ingin Bayar Kepercayaan FC Internazionale 
 
Walter Samuel mengucapkan terima kasih kepada FC Internazionale yang telah menawarinya kesempatan untuk melanjutkan kariernya di Giuseppe Meazza. Dia pun berharap dapat membayar iktikad I Nerazzurri dengan tampil apik isu terkini depan.
 

Kontrak usang pemain internasional Argentina itu bakal basi di final bulan ini, namun klub asuhan Walter Mazzarri itu memutuskan memberinya kontrak anyar berdurasi 12 bulan yang akan mengikatnya sampai 2014.

“Saya sangat senang telah memperbarui kontrak aku untuk setahun lagi,” Samuel di laman resmi klub.
“Bersama rekan-rekan satu tim saya, aku berharap dapat memperlihatkan Internazionale tahun yang faktual dan membayar klub ini untuk iktikad yang telah mereka tunjukkan selagi mereka masih percaya pada saya,” sambung bek tengah veteran berusia 35 tahun itu.

Samuel melewat isu terkini kemudian dengan lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan menyusul cedera yang menghantamnya. Alhasil, ia hanya tampil di 22 pertandingan dan menyumbang satu gol bagi La Beneamata.

Samuel, yang sebelumnya sempat berkostum Roma, didatangkan dari Real Madrid pada 2005 dengan imbalan €16 juta.