Press "Enter" to skip to content

Terkini Walter Mazzarri Menuju Inter?


Walter Mazzarri (Carlo Hermann/Getty Images)

Allenatore Napoli, Walter Mazzarri, kesudahannya buka bunyi mengenai masa depannya. Pelatih berusia 51 tahun itu menyatakan akan memutuskan apakah bertahan atau hengkang ke klub lain sesudah adu terakhir Serie A kontra AS Roma, Minggu (19/5).

Kontrak Walter Mazzarri di Napoli habis selesai ekspresi dominan ini dan menolak membicarakan masa depannya kepada media semenjak 5 Mei. Dalam rentang waktu tersebut, Mazzarri kerap dikaitkan dengan Internazionale dan AS Roma.

“Saya telah menyatakan akan mengambil keputusan selesai ekspresi dominan ini. Serie A tinggal menyisakan satu laga, jadi aku tak akan menyampaikan apapun sampai ekspresi dominan berakhir. Saya akan menjelaskan semunya sesudah adu kontra Roma,” kata Walter Mazzarri menyerupai dilansir Football-Italia.

“Entah besok atau beberapa hari ke depan, namun aku niscaya akan menjelaskan semuanya. Saya tak menghindar dari spekulasi, namun dalam sepak bola ada waktu yang tepat. Hal itu dapat mengubah pandangan orang dari negatif menjadi positif,” ujar Mazzarri.