Press "Enter" to skip to content

Terkini Walter Mazzarri: Lawan Real Madrid Bukan Derby

Walter Mazzarri berharap anak asuhnya bermain maksimal menghadapi Real Madrid Terkini Walter Mazzarri: Lawan Real Madrid Bukan Derby 
 
Pelatih FC Internazionale Walter Mazzarri menilai sabung timnya menghadapi Real Madrid, dalam sabung uji coba di Washington tamat pekan ini, bukanlah pertandingan derby.

Seperti yang diketahui, Los Blancos dikala ini dilatih oleh Carlo Ancelotti, sosok yang bertahun-tahun menangani AC Milan. Tetapi Mazzarri menilai situasi keduanya dikala ini berbeda.

“Ancelotti telah banyak memenangkan gelar, aku masih harus banyak melaksanakan sesuatu. Saya mendapat pekerjaan besar menyerupai dikala ini, tetapi situasi kami sedikit berbeda,” ujar Mazzarri menyerupai yang dilansir laman resmi klub.

“Real Madrid mempunyai banyak pemain luar biasa yang sudah tidak mempunyai kegunaan lagi membicarakan individunya. Saya ingin melihat pemain yang aku pilih menjadi starter, bagaimana mereka bermain dan bagaimana bila kami ingin bersaing, bahkan sekarang, dengan tim menyerupai Madrid.”

“Saya pikir kami telah bekerja dengan baik hingga dikala ini di demam isu panas ini. Apa yang aku lihat yaitu semua pemain di skuat bersedia bekerja keras dan aku telah melihatnya.”