Press "Enter" to skip to content

Terkini Viviano: Aku Percaya Kepada Inter

Bola.net – Emiliano Viviano risikonya buka bunyi perihal polemik kepemilikan atas dirinya. Deputi Gianluigi Buffon di timnas Azzurri itu kini yakin jikalau klubnya sekarang, Inter Milan sebagai daerah yang sempurna untuk membangun karirnya.

Status Viviano sebelumnya yaitu pemain dengan kepemilikan bersama antara Inter dan Bologna. Tetapi akhir kesalahan dalam berkas yang dimiliki Bologna dikala digelar sidang untuk memutuskan masa depannya mengakibatkan Vivinao risikonya menjadi milik Inter sepenuhnya.

Rumor yang beredar di Italia menyebutkan jikalau Viviano akan bergabung dengan Roma jikalau Bologna memenangkan kepemilikannya dari Nerazzurri.

“Hanya ada satu kebenaran disini dan aku kini berada di Inter. Saya percaya sepenuhnya kepada Inter. Ini yaitu langkah penting dalam karir setiap pemain, termasuk saya,” ucapnya kepada ANSA.

“Saya merasa bahagia dan rileks. Saya tidak ingin membicarakan perihal masa depan aku disini. Saya hanya akan membicarakan hal itu kepada petinggi Inter.”

Besar kemungkinan Viviano akan dipertahankan oleh Inter mengingat status dirinya kini sebagai pelapis Buffon di timnas dan juga dipersiapkan sebagai pengganti Julio Cesar di San Siro. (foti/mac)