Press "Enter" to skip to content

Terkini Vieira Tunggu Kepastian Mourinho

Patrick Vieira meminta kepastian akan masa depannya di Inter Milan. Gelandang Prancis ini menyatakan siap meninggalkan Giuseppe Meazza kalau Inter sudah tak membutuhkannya.

Vieira kabarnya telah dimasukan oleh instruktur Jose Mourinho sebagai pemain yang surplus dalam skuadnya. Pemain berusia 33 tahun ini hanya 24 kali tampil di trend kemudian alasannya ialah terganggu cedera.

Dua klub Prancis Lyon dan Paris St Germain dikabarkan tertarik kepadanya. Vieira pun meminta Inter untuk menunjukkan kepastian nasibnya di Inter sebelum beliau memastikan karirnya ke depan.

“Saya hanya ingin bermain di Inter atau di daerah lain. Saya juga ingin bertemu dengan Mourinho untuk dapat tahu apakah aku akan menjadi bagiannya atau tidak,” kata Vieira menyerupai dilansir Goal.

Mantan kapten Arsenal ini pun menyatakan bahwa beliau siap pulang ke negaranya kalau Inter tak memerlukannya lagi. “Saya menentukan untuk bermain di Liga Prancisnya,” ujarnya.

Vieira di Inter ari Juventus pada 2006. Namun penampilannya tidak cemerlang sesudah terganggu cedera. Meski kontraknya gres akan berakhir trend depan namun Inter sepertinya telah siap dilepas.