Press "Enter" to skip to content

Terkini Vialli: Mazzarri, Sosok Sempurna Instruktur Inter

 
MILAN, KOMPAS.com – Pemain legendaris Juventus, Gianluca Vialli, menilai Walter Mazzarri merupakan sosok instruktur yang sempurna untuk membesut Inter Milan. Menurutnya, Inter bersama Mazzarri akan banyak menuai kesuksesan dalam beberapa trend ke depan.

Melalui situs resminya, Inter mengumumkan Mazzarri sebagai instruktur gres menggantikan Andrea Stramaccioni yang dipecat, Jumat (24/5/2013). Pelatih berusia 51 tahun itu setuju melatih Inter dengan durasi kontrak selama dua tahun sampai 2015.

“Menurut pendapat saya, Mazzarri ialah pelath yang sempurna untuk Inter,” ujar Vialli. “Inter memilihnya dengan beberapa alasan. Dia telah mengatakan di Napoli bahwa ia memiliki banyak kharisma dan kualitas.”

“Dia melaksanakan tugasnya dengan baik di Napoli. Inter niscaya telah mengambil pertimbangan itu saat mereka merekrutnya,” tambah Vialli.

Selama empat trend melatih Napoli, Mazzarri sukses mengakibatkan klubnya tersebut sebagai salah satu klub top Serie-A. Mantan instruktur Sampdoria itu terbukti bisa membawa Napoli meraih dua kali tiket Liga Champions, yakni pada trend 2011-12 dan untuk trend depan.