Press "Enter" to skip to content

Terkini Versus Genoa, Andrea Stramaccioni Pasang Mauro Zarate?

 Mauro Zarate boleh berharap mendapat  lebih banyak kesempatan dengan kehadiran Andrea  Terkini Versus Genoa, Andrea Stramaccioni Pasang Mauro Zarate?

Baru mengoleksi 15 langgar Serie A — hanya 6 sebagai starter — bersama Inter Milan ekspresi dominan ini, Mauro Zarate boleh berharap mendapat lebih banyak kesempatan dengan kehadiran Andrea Stramaccioni di dingklik allenatore

Dilansir laman Football Italia, bos muda pengganti Claudio Ranieri itu mempertimbangkan memasang Zarate sebagai bab starting XI dalam partai debutnya menukangi Nerazzurri, menjamu Genoa pada Minggu (1/4).

Indikasi itu terlihat dari persiapan tim jelang pertandingan giornata 30 tersebut. Walau Stramaccioni ogah mengungkapkan dengan niscaya deretan yang bakal diterapkan, dalam sesi latihan tampak bahwa Inter condong memakai 4-3-3, dan Zarate menjadi salah satu tridente di lini depan.

Zarate didatangkan La Beneamata pada awal ekspresi dominan dengan status proteksi dari Lazio, namun performanya yang mengecewakan sejauh ini — Ranieri mengkritik ketidakmampuannya mematuhi isyarat — menciptakan pemain Argentina itu belum tentu dipermanenkan.