Press "Enter" to skip to content

Terkini Usai Cedera, Zanetti Eksklusif Ditelepon & Disemangati Mourinho

 

Milan – Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengungkap bahwa mantan pelatihnya, Jose Mourinho, sudah memberinya kata-kata penyemangat untuk pulih dari cedera. Zanetti juga kembali menegaskan tekad untuk bisa bermain lagi sesudah pulih.

Akhir April kemudian Zanetti dihantam cedera otot Achilles. Cedera ini lazimnya menciptakan seorang pemain harus menepi selama sekitar 6-8 bulan.

Dengan usianya yang akan genap 40 tahun bulan Agustus mendatang, tak ayal sempat timbul kerisauan bahwa cedera tersebut akan memaksa Zanetti sekaligus pensiun dari bermain sepakbola.

Akan tetapi, Zanetti sudah beberapa kali menegaskan tekad untuk pulih dan kembali lagi bermain untuk ‘Nerazzurri‘. Terkait hal itu, pemain asal Argentina tersebut sudah menerima kata-kata penyemangat, salah satunya dari Mourinho yang pernah menangani Inter pada periode 2 Juni 2008-28 Mei 2010 lalu.

“Mourinho yaitu salah satu orang pertama yang meneleponku sesudah cedera itu. Katanya, ia mengenalku dan bahwa saya tidak akan menerima problem untuk kembali bermain lagi,” ungkap Zanetti kepada Onda Cero dan Radio Marca yang dikutip Football Italia.

“Pikiran pertamaku yaitu untuk bisa pulih dengan baik dan tenang, dan kemudian kita lihat bagaimana perasaanku. Sebelum cedera, saya sempat berpikir untuk bermain setahun lagi saya berharap cedera ini tak mengganggu rencana itu.”

“Dalam hidupku saya sudah amat beruntung dan menerima banyak kehormatan. Tujuanku yaitu terus bermain semampuku dan kemudian tetap terikat dengan Inter,” tegasnya.