Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Untuk Menang, Inter Harus Tampil Menyerupai Ketika Lawan Spurs’

                                                               Terkini  'Untuk Menang, Inter Harus Tampil Seperti Saat Lawan Spurs'  

Milan – Inter Milan harus menghadapi pemimpin klasemen Juventus dalam kondisi mental yang tengah tak bagus. Untuk sanggup mengalahkan ‘Si Nyonya Tua’, Nerazzurri diminta untuk tampil ibarat ketika mengalahkan Tottenham Hotspur dua pekan lalu.

Inter hanya meraih satu kemenangan dari empat tabrak terakhirnya dan menciptakan posisi mereka sekarang berada di peringkat kelima klasemen, selisih tujuh poin dari AC Milan di posisi ketiga atau batas terakhir Zona Liga Champions.

Menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013), Inter tentu butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke kompetisi itu animo depan. Tapi masalahnya Juve performanya begitu stabil animo ini dan ketika ini mereka memimpin 18 poin dari Inter.

Apalagi dalam empat tabrak terakhir mereka cuma sekali imbang melawan Napoli dengan skor 1-1 dan tiga sisanya berujung poin penuh untuk juara bertahan Seri A. Tak ayal Bianconeri pun lebih diunggulkan untuk sanggup meraih kemenangan di sana.

Tapi bagi Andrea Ranocchia, Inter diyakini sanggup mengulang hasil yang didapat pada pertemuan pertama November kemudian ketika mereka menang 3-1 sekaligus mengakhiri rekor 49 tabrak tak terkalahkan milik lawannya.

Syaratnya yaitu La Beneamata harus tampil spartan dan solid layaknya mengalahkan Spurs 4-1 dua pekan lalu, yang nyaris meloloskan mereka ke perempafinal Liga Europa.

“Kami berharap sanggup mengulangi lagi penampilan itu dan menang,” ujar Ranocchia di Soccerway.

“Kami sanggup mengalahkan Juventus sebagai tim dan itu cara yang paling ampuh. Kami seharusnya mengambil referensi dari performa kami ketika melawan Tottenham, ketika kami tampil sebagai satu tim yang utuh,” demikian dia.