Press "Enter" to skip to content

Terkini Ultimatum Massimo Moratti, Benitez Dipecat?

MILAN – Isu pemecatan instruktur Inter Milan, Rafael Benitez, ramai diberitakan beberapa media massa Italia. Sebab, mengultimatum pemilik sekaligus Presiden Inter, Massimo Moratti.

Setelah membawa Inter Milan juara Piala Dunia Antarklub (FIFA Club World Cup), Sabtu (18/12/2010), Benitez memberi pesan tegas kepada Moratti. Kepada pers ia menuntut dibelikan pemain jikalau Inter ingin kembali berjaya atau akan memecat dirinya.

Ini menciptakan situasi di Inter cukup panas, meski mereka gres saja merayakan gelar juara dunia. Namun, kepada radio Spanyol, Onda Cero, Benitez mengatakan, “Mereka belum memecat saya. Banyak orang menelepon aku sesudah membaca surat kabar. Mereka juga menanyakan apakah aku sudah dipecat.”

“Ini tak benar. Saya malah kaget dengan pemberitaan di surat kabar. Saya sedang dalam liburan untuk istirahat. Sudah beberapa bulan aku mendengar serta membaca tema menyerupai ini dan itu tak benar. Saya tak tahu persis bagaimana situasi di Inter sekarang,” katanya.

Benitez menambahkan, “Sang Presiden harus menciptakan keputusan. Saya bukan bos atas masa depan saya. Tapi, selama di sini (Inter, Red), aku akan bekerja maksimal alasannya kami dapat tetap mempertahankan tren kemenangan.” (Kompas.com)