Press "Enter" to skip to content

Terkini Udinese Tak Akan Jual Handanovic

Udinese melalui administrator tekniknya Andrea Carnavale menegaskan kepada publik bahwa tidak akan menjual portiere utamanya Samir Handanovic. Sebelumnya, banyak rumor Udinese bakal meninggalkan La Zebrette.

Kiper 27 tahun itu tengah dikaitkan bakal bergabung ke dua anggota Premier League Tottenham Hotspur dan Arsenal. Sementara sebelumnya raksasa Serie A, Inter , juga pernah diberitakan sukses memboyongnya.

Namun, Udinese eksklusif membantahnya dengan menyatakan tidak akan menjual Handanovic. Padahal kiper berkebangsaan Slovenia itu merupakan salah satu pemain kunci Udinese meraih sukses finis di posisi ketiga klasemen simpulan Serie A.

Selain Handanovic, salah satu penyerang Udinese, Kuis Muriel juga dikaitkan akan dijual ekspresi dominan panas ini.

“Apakah mereka akan menginggalkan kami. Tentu tidak, kami akan menjaga mereka biar tetap bersama kami,” ungkap Carnavale, ibarat disitat Radio Kiss Kiss.

Handanovic bergabung ke Udinese pada ekspresi dominan 2004 kemudian dan telah 181 kali menjaga gawang Zebra Kecil. Dia juga sempat dipinjamkan ke Lazio pada ekspresi dominan 2006 dan beberapa klub Serie B.