Press "Enter" to skip to content

Terkini Udinese Siap Kehilangan Kwadwo Asamoah-Mauricio Isla

     Udinese sudah bersiap diri kalau mereka harus kehilangan dua aset  berharganya Terkini Udinese Siap Kehilangan Kwadwo Asamoah-Mauricio Isla 
 

Udinese sudah bersiap diri kalau mereka harus kehilangan dua aset berharganya, Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla. Tak lebih semusim terakhir, nama dua penggawa si Zebra ini laku anggun dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Pihak administrasi pun risikonya sadar, sudah saatnya Udinese menguangkan kedua pilar mereka tersebut. Yang paling mencolok menawarkan ketertarikan mereka yaitu Inter dan Juventus. Bagaimana dengan klub di luar Italia? Minat Manchester United dan Real Madrid juga sudah terendus media.

“Harga kedua pemain itu akan ditentukan oleh Udinese, saya kira mereka memang ingin menjualnya, inilah dari yang saya baca wacana impian klub,” terang biro kedua pemain ini, Claudio Vagheggi kepada Radio Sport.

“Diskusi sedang berjalan, namun saya tidak tahu dengan siapa mereka berbicara. Kedua pemain ini harus menanti hingga pihak-pihak terkait sepakat. Bahkan kalau klub berniat untuk menjual, harga mereka niscaya tinggi alasannya mereka pemain berkualitas.”

“Inter dan Juventus yaitu di antara dari tim peminat, namun masih ada yang lainnya. Ketika berbicara mengenai tim top, tidak ada pilihan, mereka semua berada di level yang tinggi,” sambung sang agen.

Udinese pun kabarnya sudah menyiapkan alternatif kalau Asamoah dan Isla benar-benar angkat kaki dari Friuli.

“Udinese sudah siap menjajaki alternatif bagi mereka, namun waktu untuk bergerak? Semuanya tergantung pada Udinese, jadi kita tunggu saja. Kontak, pendekatan, semuanya sudah dilakukan,” tandas Vagheggi.