Press "Enter" to skip to content

Terkini Udinese Bantah Deal Dengan Inter Soal Basta

an Basta  dikatakan sudah melaksanakan janji dengan Inter Milan Terkini Udinese Bantah Deal dengan Inter Soal Basta 
 
UDINE – Di banyak sekali media Italia, Dušan Basta dikatakan sudah melaksanakan janji dengan Inter Milan. Jelas Udinese yang masih memegang kontrak resminya kolam kebakaran jenggot dan kemudian, memberi konfirmasi bahwa tak ada deal sama sekali dengan Inter.

Winger serba sanggup berpaspor Serbia itu sebelumnya memang menjadi incaran Inter, sesuai daftar buruan yang dirangkum allenatore baru mereka, Walter Mazzarri. Namun yang pasti, Presiden Udinese Franco Soldati memberi klarifikasi, Basta masih berstatus pemain Udinese.

“Saya membaca di surat kabar bahwa janji sudah terjadi, tapi saya sanggup memastikan kepada Anda bahwa tak ada janji yang sudah resmi (terkait Basta),” saya Soldati, menyerupai disitat Football-Italia, Minggu (9/6/2013).

Udinese sendiri mendapatkan legalisasi dari Basta sendiri bahwa sang pemain, masih kerasan di Friuli. Namun klub juga tak menutup pintu transfer, terlebih diketahui tak hanya Inter yang berminat terhadap pemain kelahiran Belgrade 28 tahun silam tersebut.

“Inter bukan klub satu-satunya yang memberi usulan pada kami soal dia. Kami mendapatkan sejumlah pinangan dar banyak tim-tim Italia maupun klub-klub dari luar negeri. Basta sendiri senang di sini, menyerupai pemain kami lainnya. Dia tak pernah meminta pergi dari sini,” pungkasnya.