Press "Enter" to skip to content

Terkini Ucapan Terima Kasih Zanetti Kepada Interisti

Internazionale tersingkir dari Coppa Italia oleh AS Roma sesudah kalah 2-3 pada leg 2 Semifinal di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB. Kapten I Nerazzurri, Javier Zanetti, mengucapkan terima kasih kepada Interisti yang selalu mendukung timnya meski kalah dalam langgar tersebut.

Pada leg 1 Semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, AS Roma menang 2-1 atas Internazionale. I Nerazzurri kembali kalah pada leg 2 dan tersingkir dengan agregat 3-5.

“Suporter kami memahami kesulitan yang kami hadapi dan mereka menyadari bahwa kami telah melaksanakan segalanya,” ujar Javier Zanetti kepada Inter Channel.

“Sekarang yang kami sanggup lakukan ialah berterima kasih kepada mereka alasannya mereka telah menandakan lagi bahwa mereka selalu ada untuk kami.”

“Sekarang kami harus mengakhiri animo ini dengan sebaik mungkin dan mencoba mengembalikan iktikad beberapa pemain kami yang sanggup membantu,” kata Zanetti.

Jonathan sempat membuat Inter unggul atas I Giallorossi pada menit ke-22. Akan tetapi pada babak kedua semua berubah, Mattia Destro mencetak dua gol ditambah sebuah gol dari Vassilis Torosidis. Striker La Beneamata, Ricardo Alvarez (80′), membuat gol terakhir dalam langgar tersebut.