Press "Enter" to skip to content

Terkini Tujuh Tahun Tinggalkan Inter, Andreolli Banyak Berubah

                                          Terkini  Tujuh Tahun Tinggalkan Inter, Andreolli Banyak Berubah

Inter Milan mendatangkan kembali salah satu pemain didikan, Marco Andreolli pada animo panas ini. Selama tujuh tahun pergi dari Appiano Gentile, Andreolli mengaku sudah banyak berubah.

Perubahan itu tak cuma yang berkaitan dengan kariernya. Pun soal kehidupan pribadi. Dengan perubahan yang dialami, Andreolli pun berharap dapat memberi donasi lebih besar untuk I Nerazzurri.

“Sekarang saya punya kekasih. Aku masih belum berguru cara menari. Jika mencetak gol, saya tak akan dapat merayakan dengan cara menari. Mungkin, saya juga tumbuh beberapa inci. Aku tujuh tahu lebih bau tanah dan karakterku pun sudah berbeda. Aku semakin pintar balig cukup akal baik di dalam pun di luar lapangan. Kita lihat apa yang masih akan muncul dari dalam diriku,” tutur Andreolli.

Sementara soal posisi bermain, Andreolli mengaku masih coba berguru menjadi lebih versatile. Satu posisi di lini belakang yang masih dianggap kurang dikuasai yakni sektor kiri.

“Aku masih mencoba penyesuaian di setiap posisi. Aku selalu mencoba melaksanakan yang terbaik sesuai seruan pelatih. Posisi favoritku yakni centre left di gugusan 4 bek sejajar. Meski agak aneh, alasannya yakni dikala menyerang saya terbiasa memakai kaki kanan,” pungkas Andreolli. (Irawan)